Warga Aisyiyah Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Warga Aisyiyah Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

LAHAT, Ampera Sumsel – Warga Aisyiyah Kabupaten Lahat bagikan paket sembako sebanyak 100 paket, pembagian sembako ini tentunya adalah bentuk perhatian warga Aisyiyah kepada warga Terdampak Covid-19 seperti pedagang asongan, tukang becak dan pemulung yang ada.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lahat, Dr.Hj.Laela Cholik,M.Kes mengucapkan terimakasih kepada warga Aisyiyah dan Muhammadiyah di Kabupaten Lahat serta Pemuda Muhammadiyah yang ikut langsung berpartisipasi dalam mengumpulkan dan membagikan paket sembako kepada warga Kabupaten Lahat yang terdampak virus Covid-19.

“Semoga apa yang kita bantukan ini dapat bermanfaat dan bisa menyambung hidup mereka, mengingat saat ini masih dalam kategori waspada virus Covid-19 dan mereka kehilangan pemasukan sehari-hari maka kami warga Aisyiyah terpanggil untuk melakukan pembagian paket sembako ini,” jelasnya.

Dijelaskannya, adapun mereka yang mendapatkan bantuan paket sembako yang dibagikan pada hari ini, Kamis (9/04) adalah mereka tukang asongan, tukang becak dan pemulung yang berada di seputaran kota lahat tepatnya yang berada di Pasar Tradisional Modern, Pasar Lama dan sepanjang pasar Lematang.

Bukan hanya sembako yang dibagikan oleh warga Aisyiyah ini, setidaknya ada 1000 masker juga dibagikan, pembagian masker inipun bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Bumi Seganti setunguuan.

“Sembari membagikan sembako, sebanyak 1000 masker juga kita bagikan kepada masyarakat, untuk itu kami pesankan agar selalu memakai masker disaat keluar rumah, dan semoga apa yang kita berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” bebernya didampingi warga Aisyiyah dan pemuda Muhammadiyah.

Laporan : Prima

Editor : Kak ujang

amperasumsel.com