Setelah Di Kikim Timur,Hari Ini PT.PCM Semprotkan Disipektan Di Gumay Talang

Setelah Di Kikim Timur,Hari Ini PT.PCM Semprotkan Disipektan Di Gumay Talang

LAHAT, Ampera sumsel – Setelah sehari sebelumnya PT.Sinarmas Group melalui anak perusahaannya PT.PCM di Kecamatan Kikim Timur,hari ini Kamis (9/4/2020) PT.PCM kembali mewujudkan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat,Sumatera Selatan,dengan mengadakan penyemprotan disinfektan.

Camat Gumay Talang Lukman,SE.,MM.,sangat mengapresiasi bantuan penyemprotan disinfektan dari PT.Sinarmas Group melalui PT.Prisma Cipta Mandiri (PT.PCM).

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat,Kami selaku Pemerintah Kecamatan Gumay Talang sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi bantuan dari PT.PCM dengan memgadakan penyemprotan disinfektan dalam mengantisipasi dan mencegah virus Corona ini,harapan kita semoga kegiatan yang diadakan oleh PT.PCM ini bisa diikuti oleh pihak perusahaan lainnya,sebagai wujud sinergitas antara pemerintah dan pihak perusahaan melawan Covid-19,”ucap Lukman.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang anggota dewan dapil lima Sutra Imansyah,SE.,yang juga putra asli Gumay Talang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak PT.PCM yang telah bersinergi dengan Pemerintah dalam melawan Covid-19 dengan menyemprotkan cairan Disipektan ke masyarakat Gumay Talang,dan saya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar supaya tetap menjalankan himbauan perintah untuk tidak mengadakan perkerumunan dan tetap berdiam diri dirumah,jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting.”himbau Sutra.

Sementara itu Kepala Puskesmas Sukarami Kecamatan Gumay Talang Martina,Am.Kep mengucapkan terima kasih kepada PT.PCM dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Gumay Talang untuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak PT.PCM yang telah membantu penyemprotan disinfektan ke masyarakat Gumay Talang,dan saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara rajin mencuci tangan, mengkonsumsi makanan yang bergizi,menjaga jarak,tetap berdiam diri dirumah,dan ikuti anjuran dari Pemerintah,”ajak Martina.

Menejer PT.PCM Bambang Patarai dalam wawancaranya menyampai,bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian pada masyarakat dan perintah dari atasannya.

“Alhamdulillah setelah mengadakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Kikim Timur,hari ini Kamis(9/4) kita kembali mengadakan penyemprotan disinfektan ke Kecamatan Gumay Talang,hal ini kita laksanakan sesuai dengan apa yang telah diperintahkan oleh atasan kita,”jelas Bambang.

Ia pun menambahkan,semoga dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan bisa membantu Pemerintah dan masyarakat dalam memerangi Covid-19.

“Kita berharap,dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini bisa membantu Pemerintah dan masyarakat dalam melawan Covid-19,semoga kita semua terhindar dari virus Corona ini serta Covid-19 ini akan segera berakhir,sehingga kita kembali bisa menjalankan semua aktivitas seperti biasa seperti dahulu lagi.”pungkasnya.

Laporan : Akabar

Editor : prima

amperasumsel.com