Bapenda Lahat Salurkan Bantuan Sembako Penanggulangan Covid19

Bapenda Lahat Salurkan Bantuan Sembako Penanggulangan Covid19

LAHAT, Ampera Sumsel – Hari ini Kamis (09/04) giliran Bapenda Lahat, menyalurkan bantuan kepada Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) untuk disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat bagi masyarakat yang membutuhkan terkait Virus Colana yang lagi melanda.

Bantuan yang diberikan oleh Bapemda Lahat berupa beras ukuran 5 Kg sebanyak 35 Karung dan uang tunai sebesar Satu Juta Rupiah (1000, 000), bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua GLPS, didampingi langsung Wakil Ketua GLPS dan jajaranya untuk disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang membutuhkan.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Ketua GLPS Mario, didampingi langsung Wakil GLPS Ferli Fauzi, mengatakan alhamdulilah saluran bantuan terus mengalir dari berbagai elemen untuk diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lahat terkait Virus Corona.

“Bantuan yang mengalir akan kami berikan secara langsung kepada masyarakat, dengan cara membagi tim relawan GLPS guna kerumah- rumah langsung membagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Lahat, ” jelasnya.

Sementara Kapala Bapemda Lahat Subran Udin melalui Seketaris Bapemda Kabupaten Lahat Lidiawati, Cik Ujang yang mana pembina GLPS, mengucapkan terima kasi kepada pihak – pihak terkait yang telah sudah memberikan bantuan untuk masarakat Kabupaten Lahat.

“Bantuan akan kita salurkan kepada masarakat yang sudah kita data, dan langsung kita berikan ke rumah masing – masing yang sudah didata, ” jelasnya.

Laporan : Feriansyah

Editor : Kak Ujang

amperasumsel.com