Mencegah Covid-19, PT. Primanaya Berikan Bantu 500 Juta Kepada Pemkab Lahat

Mencegah Covid-19, PT. Primanaya Berikan Bantu 500 Juta Kepada Pemkab Lahat

LAHAT,  Ampera Sumsel- Bertmpat di ruang Oprom Pemda Lahat, diadakannya pemberian bantuan dari PT.Primanaya Energi kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang dalam hal ini langsung diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Wakil H. Haryanto SE.MM.MBA, Sekda Lahat H. Januarsyah, Rabu (8/4).

Dikatakan Roby salah satu perwakilan pihak dari PT. Primanaya, bahwasannya bantuan ini merupakan bentuk rasa keperdulian PT. Primanaya kepada masyarakat Kabupaten Lahat, dengan melalui Pemerintah Daerah Lahat PT. Primanaya memberikan bantuan dana untuk penanganan Covid-19 di Lahat.

“Mohon kiranya bapak Bupati Lahat menerima atas bantuan dari kami PT. Primanaya, semoga bantuan kami hari ini dapat membantu pemerintah Daerah Lahat dalam menangani Covid-19. Adapun bantuan yang kami berikan ialah dana senilai Rp. 500.000.000 juta, dan juga bantuan alat berupa masker, alat perlindungan (APDN), Desinfektan dan lainnya, semoga masyarakat Kabupaten Lahat aman dan terhindar dari Covid-19″, ungkapnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang, dirinya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari PT Primanaya untuk Kabupaten Lahat dengan dana senilai 500 juta, masker, dan alat alat lainnya. Bantuan ini tentunya untuk penanganan Covid-19, Kabupaten Lahat akan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat.

” Alhamdulillah kami mengucapkan syukur, karena sudah 2 perusahaan yang telah memberikan bantuan dana kepada Kabupaten Lahat, Kami mewakili masyarakat Kabupaten Lahat merasa sangat terbantu sekali dan terimakasih atas keperduliannya untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Kita semuanya mendoakan semoga dengan adanya bantuan ini, di Kabupaten Lahat tidak ada masyarakat yang terkena Virus Covid-19″, ucap syukur Bupati Lahat.

Laporan : Feriansyah

Editor : kak Ujang

amperasumsel.com