BSB Lahat Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako Kepada GPLS

BSB Lahat Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako Kepada GPLS

// Untuk Masyarakat Tidak Mampu Yang Terkena Dampak Penyebaran Covid-19
LAHAT, Ampera Sumsel  – Upaya pencegahan yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Lahat dalam pencegahan penyebaran Covid -19, membuat Bank Sumsel Babel terpanggil untuk ikut membantu dalam meringankan beban warga yang terkena dampak Covid -19 dengan menyerahkan bantuan paket sembako ke posko GLPS.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, sebanyak 100 paket sembako di serahkan langsung oleh Kepala Pimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Taufik Hidayat, kepada Lidya Wati Cik Ujang, yang di dampingi ketua GLPS Mario Andromatick.

Usai menyerahkan bantuan Taufik Hidayat mengatakan, sumbangan yang di berikan melalui GLPS semoga dapat bermanfaat bagi para warga penerima bantuan karena dampak Covid -19.

“Kami dari Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, turut berpartisipasi meringankan beban bagi warga yang berdampak Covid -19, melalui GLPS ini kami serahkan bantuan ini semoga bermanfaat,”Kata Taufik.

Senada Lidya Cik Ujang, mengatakan dengan datangnya bantuan dari Bank Sumsel Babel ini, bisa membuat donatur lainya dapat juga berpartisipasi untuk bahu membahu berjuang melawan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Lahat.

“Terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel atas bantuan yang di berikan, semoga dapat meringankan beban warga tetdampak covid -19,”harapnya.

Laporan : Prima

Editor : Kak Ujang

amperasumsel.com