Anggota DPRD Muaraenim Bagikan Ribuan Masker ke Posko Covid-19

Anggota DPRD Muaraenim Bagikan Ribuan Masker ke Posko Covid-19

MUARAENIM, Ampera Sumsel – Saat memberikan bantuan masker gratis di Posko Siaga Covid -19 didesa Sukadana dan Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Izroni Ilyas, SPd,MM, mengungkapkan, bahwa meskipun wilayah ini masuk zona hijau namun tetap waspada dan hati-hati karena wilayah zona 3 seperti Kecamatan,Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Belida Darat, Kelekar,dan Belida Darat tersebut.

“Karena wilayah tersebut langsung berbatasan dengan kota Prabumulih yang kini disebut-sebut masuk zona merah dalam wabah pendemik Covid-19. Nah, kewaspadaan ini kita harus disiplin melalui kebersihan diri dan jaga kontak dulu dengan orang lain serta hindari kerumunan ,” ungkap Izroni Ilyas.

Dikatakan, bahwa pembagian masker  gratis dari dasar ke Posko Covid-19 seperti didesa Sukadana dan Sukajadi serta dibeberapa desa di Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim pada Rabu(08/04), kiranya pemberian masker dari kami bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena sekarang ini masuh langkanya masker dalam pengantisipasian wabah virus .

“Ya, Alhamdulilah bisa berbagi memberikan masker ke Posko Siaga Covid-19 didesa Kecamatan Sungai Rotan hari ini semoga bermanfaat, ” tutur Izroni.

Sementara Jamhuri dan Edi Yanto selaku Kades Sukadana dan Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim,mengungkapkan , apresiasi nya atas kunjungan anggota dewan Dapil 3 Izroni Ilyas, SPd, MM, dalalm memberikan bantuan masker.

“Kami karena memang sekarang ini keberadaan masker tersebut,masih langka,serta ucapan terimakasih atas perhatiannya kewilayah  Kecamatan Sungai Rotan ini, ” terang dua Kades ini.

Laporan : Alan

Editor : Prima

amperasumsel.com