Antisipasi Covid-19 Hotel Bukit Serelo Sediakan Chamber Disinfektan

Antisipasi Covid-19 Hotel Bukit Serelo Sediakan Chamber Disinfektan

 

LAHAT,  Ampera Sumsel  – Sebagai bentuk kepudulian dan mendukung Program Pemerintah Pusat khusnya Pemerintah Kabupaten Lahat, untuk mencegah Virus Corona maka Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, telah menyediakan Chamber Disinfektan diarea parkir hotel, tempat cuci tangan diarea teras depan, alat test suhu badan/Termometer, Handsanitizer juga dipersiapkan di resepsionis Hotel, Masker, Bener himbauan dan Penyemprotan cairan disinfektan telah dilakukan disetiap sisi bangunan Hotel.

Hal ini disampaikan langsung oleh Derektur Hotel Bukit Serelo, Densyahri, SE, ya alhamdulillah Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat telah melakukan kegiatan- kegiatan untuk menghindari dampak penyebaran Virus Corana yang lagi dan mendukung program Pemerintah.

“Kami berharap dengan adanya pasilitas yang diberikan Hotel Bukit Serelo, untuk para pengunjung terhindar dari virus yang sangat berbahaya, ” harapnya Minggu (29/03).

Sementara Manager Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat, Eno mengatakan Program ini diadakan untuk menjaga produktivitas masyarakat sekaligus memberikan inspirasi bekerja dengan mengeksplorasi destinasi menarik dengan pilihan hotel yang aman dan sehat.

“Ini salah satu bentuk upaya kami dalam pencegahan penyebaran Covid-19, semoga Kabupaten Lahat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, “harap pria berkacamata ini.

Laporan : Ferry Sionovel

Editor : Kak Ujang

amperasumsel.com