Bupati Lahat Raih Penghargaan Dari Gubernur Sumsel, Pembinaan Pol PP Dan Damkar Terbaik III

Bupati Lahat Raih Penghargaan Dari Gubernur Sumsel, Pembinaan Pol PP Dan Damkar Terbaik III
Kasat Pol PP Dan Damkar Lahat Bertugas Menjadi Komandan Upacara.
PALEMBANG, Ampera Sumsel – Bertempat di Griya Agung Sumatera Selatan, telah dilakukan upacara dalam rangka Hut Satpol PP ke – 70, Hut Linmas ke – 58 dan Hut Damkar yang ke – 101. Rabu (18/03).
IMG-20200318-WA0054
Bertindak sebagi Inspektur Upacara Gubenur Sumatera Selatan, H, Herman Deru, bertindak sebagai Komandan Upacara Kasat Pol PP Kabupaten Lahat Fauzan dan dihadiri langsung unsur Forkopimda Propinsi Sumatera Selatan, para Kasat Pol PP Se- Sumatera Selatan dan perserta upacara satuan Pol PP, Linmas, Damkar Se- Sumsel, TNI, Polri dan Organisasi lainya.
Dalam kesempatan itu jugu Gubenur, H, Herman Deru menyerahkan piagam penghargaan kepada  para Bupati, Walikota sesumsel sebgai pembina Sat Pol pp Linmas dan Damkar. 
Menurut keterangan Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lahat Fauzan, ia mengucapkan alhamdulillah Bupati Lahat menerima penghargaan sebagi terbaik III Pembina Sat Pol PP Se- Sumatera Selatan, dan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan dan diterima oleh Seketaris Pol PP Lahat yang mewakili Bupati Lahat.
“Penghargaan ini sebagai bentuk keseriusan perhatian dan kerja keras Bupati Lahat dalam memotivasi Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lahat, ” ucapnya.
Dalam amanat dan arahan Gubernur Sumatera Selatan, H, Herman Deru, berperan untuk para Kepala Daerah agar lebih memperhatikan dan mengoptimalkan peran fungsi Satpol PP Linmas dan Damkar sebagai bagian tugas wajib yg menjadi layanan dasar untuk anggota Sat Pol PP Damakar.
“Disini saya sampaiakn rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Sat Pol PP dan Damkar, yang ada di Sumatera Selatan ini, saya berharap tetap humanis jalankan tugas dengan baik ciptakan rasa aman, nyaman tentram dan tertib bersama masyarakat, ” pesanya.
Laporan : Prima
Editor : Ganda Coy

amperasumsel.com