Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Sumsel Tahun 2020 Resmi Ditutup

Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Sumsel Tahun 2020 Resmi Ditutup
LAHAT, Ampera Sumsel – Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020, sore ini Rabu (11/03) yang dilakukan di Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat  resmi ditutup.
IMG-20200311-WA0072
Hadir dalam acara penutupan ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Januarsyah Hambali, SH, MM, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan atau yang mewakili, Forkopimda Kabupaten Lahat, para peserta dan pendamping serta para tamu undangan yang sempat hadir.
Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan KOSN Tingkat Kabupaten Mondya Boni, SE, S, Kom dalam laporanya menyampaikan bahwa pada event tahun ini ada peningkatan yang signifikan dari tahun-tahun sebelumnya yang di tandai dengan hampir semua kontingen yang mengikuti kompetisi mendapatkan  medali.
“Kami sampaikan bahwa hasil pemenang dari Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kabupaten ini akan di pilih menjadi juara 1,2 dan 3 dalam setiap cabang olahraganya dan sebagai juara umum nantinya akan mewakili Sumatera Selatan dalam O2 SN bulan Agustus di Palembang sebagai tuan rumah, “ujarnya.
Sementara Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru melalui Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam kata sambutanya sekaligus menutup acara secara resmi mengatakan pada kesempatan ini penutupan KOSN tingkat Kabupaten yang sudah di laksanakan yang sebagaimana pasti sudah di ketahui  yang menang dan kalah.Untuk yang sudah berhasil kami ucapkan selamat dan yang belum berhasil jangan berkecil hati masih banyak kesempatan untuk meraih prestasi pada event-event selanjutnya.
“Dan bagi anak-anak yang memperoleh juara tingkat provinsi akan mewakili Sumatera Selatan pada lomba tingkat nasional yang akan dilaksankan di Provinsi Sunatera Selatan,Saya berpesan agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya, “tutupnya.
Ditempat yang sama Ketua MKKS SMK Kabupaten Lahat Abdul Rahman, S.Pd.M.Pd, menambahkan ucapan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.
“Untuk SMK N 1 Lahat sendiri yang sudah mendapatkan 3 medali dalam kompetisi ini mudah- mudahan akan menjadikan semangat untuk para siswa yang lain. Oleh karena itu untuk kedepan diharapkan agar dapat meningkatkan prestasinya, ” harapnya.
Laporan : Prima 
Editor : Coy

amperasumsel.com