Pelajar SD Dicabuli Kakek-Kakek Bau Tanah

Pelajar SD Dicabuli Kakek-Kakek Bau Tanah

/// Sudah Dua Kali Tersangka Mencabuli Korban

EMPAT LAWANG, Ampera Sumsel – Sungguh sangat memalukan dan sangat tidak layak di tiru kelakuan dari seorang kakek yang sudah uzur dan bau tanah ini. Padahal ia termasuk tokoh masyarakat yang biasa menjadi Imam di Masjid desanya.

Majid(65) diamankan Satreskrim Polres Empat Lawang atas dugaan pencabulan terhadap pelajar sekolah dasar di desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi,ia tak berkutik saat polisi menciduknya sedang berada dirumah,pada jumat (06/03/20).

Suasana sedikit tegang saat tersangka hendak digiring ke mobil, keluarga korban yang tersulut emosinya berusaha menghakimi tersangka, beruntung petugas bisa meredam amuk massa.

Tersangka ditangkap atas dugaan pencabulan terhadap korban bunga (12),yang merupakan tetangganya.

Terungkapnya kasus pencabulan anak dibawah umur ini,saat salah seorang guru korban curiga karena korban sering menangis di sekolah dan mengeluhkan sakit dibagian kemaluannya.

Saat ditanya oleh sang guru, korban pun bercerita bahwa dirinya sering dicabuli oleh tersangka majid.

Dari pengakuan tersangka dihadapan penyidik, diketahui bahwa sudah sebanyak 2 kali tersangka mencabuli korban,dan perbuatan bejatnya dilakukan di rumahnya.

Kapolres empat lawang, AKBP Eko yudi karyanto melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail membenarkan pihaknya sudah mengamankan seorang pria diduga pelaku pencabulan.

“Ya benar, kita sudah berhasil mengamankan seorang pria yang diduga merupakan pelaku pencabulan anak dibawah umur,” tegas Ismail.

Polisi masih terus mendalami kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur yang menjerat kakek sepuh ini.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sang kakek dijerat pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 tahun 2002 Tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Laoran : Akabr

Editor : Prima

amperasumsel.com