Musda Dharma Wanita Ke IV Tahun 2019 Di Pagar Alam

Musda Dharma Wanita Ke IV Tahun 2019 Di Pagar Alam

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Persatuan Dharma Wanita Pagar Alam lakukan Musyawarah Daerah IV tahun 2019 di buka langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH di Rumah Dinas Sekertaris Daerah (Sekda), Kota Pagar Alam, Senin (24/02/2020).

Wali Kota Pagar Alam selaku penasehat Dharma Wanita Alpian Maskoni SH mengatakan, Dharma Wanita ini adalah sebuah organisasi yang beranggotakan Istri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia seperti istri pejabat negara bidang pemerintahan, Pensiunan Janda PNS, BUMN, BUMD, TNI dan Polri.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar peserta Musda ini dapat berperan aktif dalam merumuskan dan menetapkan pokok pokok program dalam menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan, Pembangunan, pembinaan Masyarakat di Pagar Alam,” Kata dia.

Sambung Alpian, Salah satu tugas Dharma Wanita ini untuk memberdayakan perempuan dan juga dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat baik untuk keluarga, lingkungan kantor suami dan Masyarakat.

“Saya berharap Dharma Wanita dapat bekerja sama, saling dukung antar berbagai komponen pendukung,” Kata Alpian.

Dikatakan Alpian, Berbagai kegiatan Dharma wanita yang dapat meningkatkan peran perempuan untuk membawa menjadi lebih cerdas.

“Melalui musda ini akan memperoleh masukan masukan positif guna penyempurnaan dan perbaikan organisasi Dharma Wanita,” Jelasnya.

Alpian mengucapkan, Atas nama pemerintah kota (Pemkot) Pagar Alam selamat melaksanakan musyawarah daerah dharma wanita persatuan Pagar Alam yang makin terdepan dan jaya mewujudkan peranya.

“Saya ucapkan selamat mengikuti Musda Dharma Wanita dan ikutilah sampai selesai,” Ungkapnya.

Sementara Ketua Persatuan Dharma Wanita Pagar Alam Has Monalisa Samsul mengatakan, Musda Dharma Wanita ini adalah tindakan lanjut dari Dharma Wanita Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Bulan Januari Tahun 2020 lalu.

“Oleh sebab itu kami baru melaksanakan Musda Dharma Wanita Tahun 2019 di tahun 2020 ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan sampai selesai,” Pungkasnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com