Deklarasi Rx King Indonesia Region Sumatera Selatan, Berlangsung Mariah Dan Sukses

Deklarasi Rx King Indonesia Region Sumatera Selatan, Berlangsung Mariah Dan Sukses
LAHAT, Ampera Sumsel- Satlantas Polres Lahat menghimbau kepada pengendaraan club bermotor Komunitas Motor RX King, agar saat melewati kawasan permukiman masyarakat untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan.
Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK MSI melalui  anggota Satlantas Polres, Ipda Saikudin saat menghadiri deklarasi club bemotor Komunitas Motor RX King Region Sumsel, di Taman Reakreasi Ribang Kemambang. Kota Lahat. Minggu (23/2).
Ia berharap agar para anggota komunitas Motor RX King Region Sumsel dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas tersebut dijuluki pelopor keselamatan.
“Kami menghimbau dimohon saat melewati permukiman warga, untuk kendaraan jangan terlalu gas pool, agar imege di masyarakat Club Motor dijuluki pelopor keselamatan,” ungkapnya
Ketua Region Sumsel, Marwan Bayumi mengatakan, bahwa untuk menjaga citra di mata masyarakat, Club Motor RX King ini siap turun kelapangan untuk meningkakan gelaran bakti sosial, dan tertib lalu lintas.
“Dengan adanya club motor ini tidak ada balap liar, karena kami pointnya adalah menjaga silahturahmi, tidak untuk kebut kebutan,” ujarnya Senin (24/02).
Pengurus RX King Indonesia, Bambang Sutoko saat memimpin deklarasi menyampaikan bahwa komunitas motor adalah salah satu bentuk komunitas bagi mereka pecinta kendaraan bermotor yang memiliki solidaritas yang sangat tinggi terhadap komunitasnya dan terhadap para anggotanya.
“Semoga kedepan Region Sumsel bisa cepat berkembang bisa saling suport dan saling membantu untuk satu tujuan dan bermatabat, serta saling menjalin silahturahmi antar sesama,” ujarnya.
Dalam acara deklarasi  dihadiri dari Club Motor asal Muara Enim, Lahat, Prabumulih, luar Provinsi, dan luar pulau Sumatera. Masih dalam rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan bhakti sosial dengan melakukan penyerahan santunan/bantuan kepada anak yatim piatu. 
Laporan : Ganda Coy
Editor : Prima

amperasumsel.com