Anggota DPRD Pagar Alam Dari Partai Hanura Tepati Janji Politik

Anggota DPRD Pagar Alam Dari Partai Hanura Tepati Janji Politik

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagar Alam dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dapil 2 yaitu Kecamatan Dempo Selatan – Dempo Tengah dan Dempo Utara Kota Pagaralam, melaksanakan Sukuran sekaligus melakukan Undian Umroh untuk Seluruh Tim dan Pendukung, yang sudah menjadi Janji politik pada Pelaksanaan Pemilihan Legestalif (Pileg) pada April 2019 lalu di rumah kediamannya di Dusun Lubuk Buntak, Kecamatan Dempo Selatan.Minggu (23/02/2020).

Turut hadir kegiatan tersebut Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH bersama Istri, Anggota DPRD Deddy Stanza SH MH, Sakuni SE, Eri Martin, Candra Jaya, Camat Dempo Selatan Sutri Duaji MM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ratusan para Undangan.

Anggota DPRD Pagar Alam Pandin Firmansyah mengatakan, Pengundian Umroh Geratis ini adalah tanda terimakasih dan memenuhi janji politik pada pemilihan legislatif (Pileg) pada April 2019 lalu, dan ini juga untuk mengembalikan kepercayaan Masyarakat terhadap politisi yang dikenal hanya suka memberi janji saja.
“Jadi saya tepati janji saya pada masyarakat, karena ketika berjanji dia akan memenuhi janji saat mendapatkan amanah dari masyarakat,” Kata Pandin Firmansyah.

Dikatakan Pandin, Pengundian bagi Tim dan Pendukung di umumkan secara terbuka di hadapan Ratusan Para undangan adapun yang dapat undian langsung menaiki Panggung istimewa dan bagi Tim atau Pendukung yang tidak hadir, Sesuai kesepakatan Bersama maka dilakukan pengundian ulang.

“Nama nama yang di Umrohkan sebanyak 14 orang sesuai dengan Undian contohnya dari Kecamatan Dempo Utara, Bapak Ramlan dari Dusun Talang Darat, sementara Ibuk Karolina dapat undian Namun orang nya tidak hadir, berdasarkan kesepakan bersama yang tidak hadir dibatalkan dan di lakukan pengundian lagi,”ungkap Pandin.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com