Dua Kasi di Kejari Empat Lawang Pindah Tugas

Dua Kasi di Kejari Empat Lawang Pindah Tugas

EMPAT LAWANG, Ampera Sumsel – Dua jabatan Kasi dalam lingkungan kerja Kejaksaan Negeri Empat Lawang, mengalami pergantian. Jabatan yang dimaksud antara lain, Kasi Pidana Umum (Pidum) dan Kasi Barang Bukti dan Rampasan.

Sebelumnya, Kasi Pidum Kejari Empat Lawang dijabat oleh Ikhsan SH, karena yang bersangkutan mendapat tugas baru sebagai Kasi Intel Kejari Muara Bungo Jambi, jabatan Kasi yang ditinggalkannya kini dijabat Andrianto Budiman SH.

Sementara Kasi Barang Bukti dan Rampasan Kejari Empat Lawang, Prabowo Saputro SH, kini mendapat tugas baru sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasub Bagbin) Kejari Karawang Jawa Barat. Jabatan yang ditinggalkanya, diisi oleh Aidil Fitriansyah SH, sebagai pejabat Kasi Barang Bukti dan Rampasan Kejari Empat Lawang, yang baru.

Kajari Empat Lawang, Ronaldwin SH mengucapkan selamat menjalankan tugas ke tempat yang baru kepada Ikhsan SH dan Prabowo Saputra SH, setelah sekian waktu telah mengabdi di Kejari Empat Lawang.

“Lakukan yang terbaik sebagaimana anda telah bekerja di kantor Kejari Empat Lawang, selama ini,” pesan Ronaldwin SH saat menyampaikan sambutannya di acara serah terima jabatan (Sertijab) kedua Kasi tersebut yang dilaksanakan di aula kator Kejari Empat Lawang, Kamis (20/2).

Demikian juga kepada pejabat yang baru di lingkungan Kejari Empat Lawang, dia mengucapkan selamat datang. “Memang, Kejari Empat Lawang tidak sebagus Kejari yang lain. Namun, untuk menampak bagus kita harus saling menyemangati satu sama lain,” kata Ronaldwin.

Diapun bercerita, Kejari Empat Lawang, pernah mendapat penghargaan kebersihan dari Pemkab empat Lawang. Bahkan beberapa kali pengawas yang datang dari Kejati Sumsel ke Kejari Empat Lawang, melihat kantor Kejari Empat Lawang selalu bersih.

“Kepada pejabat yang baru saya minta support dan dukungannya. Lakukan dengan nilai ibadah, tulus dan ikhlas, karena itu akan mempunyai nilai di mata Allah,” pintanya.

Diapun kembali menyampaikan harapan, agar para pejabat dan pegawai di lingkungan Kejari Empat Lawang, dapat bekerja dengan baik, karena tanggung jawab di kantor bukan dia saja sendiri selaku Kajari, namun juga dibantu oleh semua pegawai yang ada.

“Saya harap anda bisa menjaga diri dan kantor ini, sehingga tugas kita semua bisa berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Laoran : Rey

Editor : Prima

amperasumsel.com