Praksi Gerindra DPRD Pagar Alam : Dana Pemeliharaan Digunakan Bangun Jalan Daerah Perdalaman

Praksi Gerindra DPRD Pagar Alam : Dana Pemeliharaan Digunakan Bangun Jalan Daerah Perdalaman

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Dana pemeliharaan pembangunan aspal sebaiknya digunakan untuk membangun Jalan di Daerah perdalaman, Hal ini dikatakan oleh praksi Partai Gerindra Dedi Stanzah saat menyampaikan pandangan umum praksi DPRD diruang sidang Paripurna DPRD, Kota Pagar Alam, Rabu (19/02/2020).

Praksi Partai Gerindra Dedi Stanza mengatakan, Menyampaikan pandangan praksi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Pagar Alam Tahun 2019 pada tanggal Hari Selasa (18/02/2020) kemarin.
“Maka sebagai mana pandangan praksi Gerindra yang telah banyak disampaikan dan dilihat masih banyak jalan yang seharusnya diperuntukkan untuk membantu masyarakat baik dari pengerasan badan jalan, cor beton dan pengaspalan itu merupakan tangung jawab pemerintah daerah,” Katanya.

Dikatakan Dedi, Namun pada kenyataannya masih banyak yang belum tersentuh oleh APBD Pagar Alam.
“Padahal hampir setiap tahun kami melihat pemeliharaan jalan secara akunting dilakukan, untuk itu alangkah baiknya dana pemeliharaan digunakan untuk membangun jalan yang berada di daerah perdalaman, agar bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang belum tersentuh pembangunan,” Jelas Dedi.

Dedi menuturkan, Padahal daerah tersebut merupakan daerah pertanian sedangkan jalan yang mendapat perbaikan adalah jalan yang dianggap masih layak untuk digunakan.
“Salah satu contoh jalan diseputran Komplek perkantoran Gunung Gare, yang baru baru ini dilakukan untuk perbaikan,”ungkapnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com