Muhamadyah Lubuklinggau Miliki Gedung Da’wa

Muhamadyah Lubuklinggau Miliki Gedung Da'wa

LUBUKLINGGAU, Ampera Sumsel , Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe hadiri Peresmian Gedung Da’wa Muhamadyah oleh pimpinan pusat Muhamadyah diwakili sekretaris H. Abdul Mu’api di Kelurahan Nikenjaya Lubuklinggau sumatra Sumatra selatan ,Rabu (19/2/2020)

Disaksikan Pimpinan Daerah Sumatera Selatan, Prof Dr H Romli SA, M.Ag dan pihak pemkot Lubuklinggau, Pimpinan Daerah Muhammdiyah Musi Rawas dan Musirawas Utara termasuk Pimpinan Wilayah

Dalam kata sambutannya, berharap dengan berdiri gedung dakwah Muhammadiyah, dapat meningkatkan siar agama di kota Lubuklinggau.

Pimpinan PD Muhammadiyah Lubuklinggau, H. Hasbi Saidina Ali
“Atas nama Pimpinan Pusat, Wilayah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Lubuklinggau, berterima kasih atas peran aktif serta bantuan pemkot Lubuklinggau dengan pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah Kota Lubuklinggau, sehingga Pimpinan Daerah Kota Lubuklinggau memiliki gedung dakwah sendiri dalam pengembangan dakwah serta siar agama,” jelas Hasbi Saidina Ali.

“Diharapkan dengan telah berdiri gedung dakwah ini, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dapat berkesinambungan dalam menyiarkan dakwah agama di kota Lubuklinggau,” harapnya.

Dr H Abdul Mu’ti mengatakan, Pimpinan Pusat, Wilayah dan Daerah Kota Lubuklinggau sangat berbangga atas kepedulian dan bantuan pemkot Lubuklinggau dalam mendirikan gedung dakwah di kota Lubuklinggau.

“Atas nama keluarga besar Muhammadiyah baik pusat, wilayah dan daerah Muhammadiyah kota Lubuklinggau sangat bangga atas kepedulian dan bantuan pemkot Lubuklinggau. Saya harap pada masa mendatang pemkot Lubuklinggau senantiasa bisa bersinergi dengan Pimpinan Daerah, demi kemajuan organisasi Muhammadiyah di Kota Lubuklinggau,” jelasnya Mahmud.

Laporan : Net

Editor : Prima

amperasumsel.com