Kaporles Upayakan Pelayanan Terpadu untuk Masyarakat Muaraenim

Kaporles Upayakan Pelayanan Terpadu untuk Masyarakat Muaraenim

MUARAENIM, Ampera Sumsel — AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH, upayakan pelayanan terpadu untuk masyarakat muaraenim, hal ini disampaikanya dalam acara peresmian Gedung Sanika Sadywada, Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Rabu (19/02).

Kapores Muaraenim mengatakan didirikanya Gedung Sanika Sadyawada menjadi satu ruang publik untuk memberikan pelayanan yang baik dan mudah dalam melayani masyarakat.

“Adapun pelayanan yang diberikan adalah petpajangan SIM dan pembuatan SKCK, prosesnya juga tidak berbelit-belit hanya duduk di 3 loket dan hasilnya lsngsung dicetak, ini tentunya kami lakukan untuk memberikan pelayanan perima kepada masyarakat Muarainem semakin percaya kepada Porles Muaraenim, ” terangnya.

Masih kataya berharap dengan adanya Gedung Sanika Sadyawada ini masyarakat mendapatkan melayanan terbaik.

“Saya berharap debgan adanya Gedung ini masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dan semakin percaya dengan Polres Muarainem, ungkapnya.

Peresmian ini tidak hanya dihadiri oleh Plt Bupati Muara Enim saja, tapi dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim dan jajaran Pejabat Polres Muara Enim sendiri.

Sementara Plt Bupati Muara Enim mengatakan setelah diresmikannya penggunaan Gedung Sanika Satyawada, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim ini.

“Semoga dengan telah resmikan Gedung Ini akan lebih memacu semangat kinerja untuk memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbagai kebutuhan, ” ucapnya saat meresmikan Penggunaan Gedung Sanika Satyawada SPKT Polres Muara Enim yang ditandai dengan pemotongan pita.

Laporan : Alan

Editor : Prima

amperasumsel.com