Kasus OTT 4 ASN Pagaralam, Sekda : Hukum Sesuaikan Kesalahan Yang di Lakukan

Kasus OTT 4 ASN Pagaralam, Sekda : Hukum Sesuaikan Kesalahan Yang di Lakukan

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Terkait kasus orang tertangkap tangan (OTT) 4 aparatur Sipil negara (ASN) dilingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pagar Alam hukuman sesuaikan dengan kesalahan yang dilakukan oleh ASN, hal ini dikatakan Sekertaris Daerah (Sekda) Pagar Alam Samsul Bahri Burlian saat di Cegat oleh Wartawan usai sidang Paripurna Di halaman kantor DPRD, Kota Pagar Alam, Selasa (18/02/2020).

Sekda Pagar Alam DRs Samsul Bahri Burlian mengatakan, Kasus orang tertangkap tangan (OTT) 4 ASN dilingkungan Pemkot Pagar Alam lakukan sesuaikan hukum dengan kesalahan ASN itu.

“Dengan adanya kejadian ini mudah mudahan menjadi pembelajaran dan menjadi pengalaman buat yang lain,” Kata Samsul.

Sementara menurut PLT Kepala Dinas BKSDM Pagar Alam Marendra Oka Wijaya saat disambangi diruang kerjanya menjelaskan, OTT 4 ASN Pemkot Pagar Alam sekarang sudah diberhentian sementara.

“Untuk gaji mereka sekarang tinggal 50% diterima, kecuali sudah inkrah otomatis putus sama sekali gaji pokok dan tunjangan mereka,” Kata Oka.

Oka menghimbau, Kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Pagar alam agar bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak tersandung dengan hukum.

“Turuti saja aturan yang berlaku agar tidak bermasalah dengan hukum, apalagi bila diberhentikan dengan tidak dengan hormat (PTDH),” Himbaunya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com