Dalam Waktu Dekat, Pagar Alam Akan Menggelar Trail Adventure Lagi

Dalam Waktu Dekat, Pagar Alam Akan Menggelar Trail Adventure Lagi

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Direncanakan dalam waktu dekat Pagar alam kembali akan menggelar Trail Adventure yang merupakan agenda tahunan. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Pagaralam M.Brilian melalui Kabid Pemasaran Arkadius saat dikunjungi Media ini diruang kerjanya, Selasa (18/02/2020).

Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Pagar Alam Arkadius mengatakan, Direncanakan dalam waktu dekat Pagar Alam kembali akan menggelar Trail Adventure yang merupakan agenda tahunan dan saat ini masih dalam penggodokan.

“Trail Adventure sudah menjadi agenda tahunan kita, oleh karena itu perlu persiapan segala sesuatunya dengan matang dengan baik untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan nanti,” Katanya.

Ditambah Arkadius, Mengingat pesertanya dipastikan banyak berdatangan dan tidak hanya dari Sumatera Selatan yang hobby ngetrail mulai dari kalangan bawah, menengah atas hingga pejabat.

“Selaku tuan rumah kita benar benar harus mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, agar pelaksanaan berjalan dengan lancar dan sukses,” Jelasnya.

Arkadius menuturkan, Melalui momentum tahunan ini, dapat mempromosikan wisata alam yang tidak dimiliki daerah lainnya.

“Selain mengenalkan Pagar alam dikesempatan lain mereka akan kembali berkunjung ke Bumi Besemah, baru baru ini juga ribuan peserta meramaikan trail adventure yang diprakarai oleh komunitas, dan yang akan datang atas nama Pemkot Pagaralam akan lebih semarak lagi,” Ungkap Arkadius.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com