Tim Kesehatan Standby Selama Tes CPNS Lahat

Tim Kesehatan Standby Selama Tes CPNS Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel – Berbagai persiapan pelaksanaan tes CPNS tahap SKD di siapkan di Kabupaten Lahat. Selain untuk kenyamanan para peserta diharapkan tes berlangsung dengan baik dan lancar. Tak terkecuali dari sisi medis dan tempat pelayanan kesehatan disiapkan.

Kepala Dinas Kesehatan Lahat, Ponco Wibowo SKM M. Kes mengungkapkan, pihaknya menyiapkan berbagai pelayanan medis bagi peserta tes. Mulai dari tim medis,ambulance, ruang perawatan hingga ruang menyusui.

” Ya, selama pelaksanaan ini kita siapkan pelayanan tim kesehatan dan sarana prasarana untuk kebutuhan bagi peserta yang membutuhkan,” Kata Ponco saat dibincangi. Selasa (11/2/2020)

Ponco mengatakan, dari tim medis disiapkan perawat dengan dokter yang stay di lokasi tes di Gedung Pertemuan Pemda Lahat.

” Kita juga siapkan dua kursi roda untuk peserta dibantu juga jika membutuhkan. Kalau peserta jalan dia hamil atau repot jalan, jika ada yang sakit bisa dibantu dnegan kursi roda,” sampainya.

Sementara pelaksanaan tes CPNS tahap SKD di Kabupaten Lahat akan di mulai pada 13 Februari –  25 Februari 2020 mendatang dengan jumlah peserta sebanyak 9.282 orang.

Laporan : Prima

Editor : Kak ujang

amperasumsel.com