Terwujudnya Muara Enim Yang Unggul Harus Memiliki SDM Yang Baik

Terwujudnya Muara Enim Yang Unggul Harus Memiliki SDM Yang Baik

MUARAENIM, Ampera Sumsel – Melalui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lawang Kidul Tahun 2020 mari kita wujudkan Muara Enim yang unggul berdaya saing.

Acara Musrenbang Kecamatan Lawang Kidul bertempat dikantor camat Lawang Kidul. Turut hadir dalam acara tersebut PLT Bupati Muara Enim diwakili oleh Asisten I Teguh, kadin Dishub Riswandar, kadin Pol PP Musadek, unsur Muspida, TNI, polri, para camat, kades, BUMN dan BUMD dan tamu undangan lainnya. Rabu, (12/2/2019).

Asisten I Teguh Jaya dalam sambutannya mengatakan, melalui acara Musrenbang tingkat Kecamatan Lawang Kidul dapat mewujudkan Muara Enim yang Unggul berdaya saing dalam bidang apapun. Untuk mewujudkannya harus melakukan kerja sama semua pihak serta SDM yang unggul dalam bidangnya masing masing.
Termasuk program Tanjung Enim Kota Wisata, makanan khas, bantuan sosial ayak yatim piatu dan kaum duafa bersama dengan CRS dari PTBA.
“Yang paling utama dalam mewujudkan daya saing adalah SDM yang baik dan kerja sama semua pihak,” ujarnya.

Sementara itu, camat Lawang Kidul Drs. Rahmat Noviar, M. S i dalam sambutannya, dirinya berharap dengan rapat Musrenbang Kecamatan Lawang Kidul yang selalu dilaksanakan setiap awal tahun dapat membuat Muara Enim yang lebih baik lagi tentunya dengan semua rencana yang telah diajukan melalui Musrenbang dan mengelola usulan tersebut dengan baik baik dalam pembangunan, sosial, ekonomi dan lainnya. Hal tersebut tak lepas dari bantuan dan kerja sama dari semua elemen termasuk masyarakat.

“Masyarakat juga harus mendukung penuh program pemerintah yang tujuannya tidak lain untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya Kecamatan Lawang Kidul,” harapnya.

Laporan : Alan

Editor : Prima

amperasumsel.com