Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Pagar Alam Canangkan Zona Integritas WBK Dan WBBM

Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Pagar Alam Canangkan Zona Integritas WBK Dan WBBM

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Kepolisian Resor (Polres) Pagar alam canangkan guna menuju zona integritas wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat melalui pelayanan yang professional, bersih, bebas dari pungutan liar (pungli).

Acara pencanangan zona integritas terasebut disampaikan dalam Acara Tatap muka di Gedung Aula Wirasatya “96” Mapolres Pagar alam, dihadiri seluruh Jajaran Polres, Wali kota Pagar alam Alpian Maskoni SH, Pabung 0405 Wilayah Pagar Alam, Kejari Pagar Alam, Kesbangpol, Ormas serta sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Pagar alam.

Komiten pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Pagar alam, yang dirangkaikan dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin Wali kota Pagar alam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskuni saat Tanda tangani Pakta Integritas, dalam pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, Selasa (11/2/2020) Di ikuti oleh Ferkompimda

Kapolres Pagar alam AKBP Dolly Gumara SIK MH mengatakan, Bahwa sejak hari ini pihaknya mulai mencanangkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Polres Pagar alam.

“Meski ada beberapa aspek pelayanan publik yang belum lengkap dan belum memenuhi standar, namun ini tidak menghalangi kami untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Ungkap Dolly.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com