Mencoba Kabur Saat Diamankan, Tim Tataika Beri Hadiah Tima Panas

Mencoba Kabur Saat Diamankan, Tim Tataika Beri Hadiah Tima Panas

Mencoba Kabur Saat Diamankan, Tim Tataika Beri Hadiah Tima Panas

Pagar Alam – Tiga Pelaku pelaku pencurian kendaran bermotor (Curanmor) Lori Saputra alias Alex (20) Warga Gang Reformasi, Yoga Anggara (17) Warga Muaralintang, Kecamatan Pendopo yang Kost di Kawasan Airlaga Kota Pagar Alam, dan Holian alias Olin Sabila (17) Warga Desa Sleman, Kecamatan Muara Pinang tiga pelaku Curanmor tersebut mencuri Speda Motor Beat milik Zuliansyah adalah salah satu teman satu kelas di SMA Swasta di Kota Pagar Alam.

Ketiga TSK ini terpaksa mendekam di balik jeruji Mapolsek Pagar Alam Utara karena terlibat pencurian kendaraan bermotor milik temanya sendiri.

Pantauan Media ini dilapangan, salah satu tersangka Lori, terpaksa dihadiahi tima Panas karena mencoba kabur dan membahayakan petugas saat hendak diamankan Yoga dan Olin yang sedang belajar di Salah satu SMA Swasta di Pagaralam meminjam motor Zuliansyah teman sekelasnya,Senin (10/02/2020).

Tidak disangka, Yoga dan Olin sudah menyuruh Alex membawa Motor Korban di Parkiran ke Desa Penantian. beberapa menit kemudian Yoga mengembalikan Kunci Motor kepada korban,seraya berkata motornya ada di tempat parkir.

Usai pelajaran korban ngecek motor yang katanya di parkiran. Setelah dilihat ternyata tidak ada lagi Sepeda Motor Beat kemudian korban ditemani Guru melapor ke Polsek Pagar alam Utara.

Mendapat laporan anggota Polsek Pagar Alam Utara (PAU) langsung melakukan pengejaran sekira Pukul 14.00 WIB para pelaku berhasil diamankan. Salah satu TSK terpaksa diberikan timah panas lantaran mencoba kabur dan membahayakan petugas.

Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo SH membenarkan, telah mengamankan tiga TSK curanmor.
“Barang bukti (BB) yang kita amankan Sepeda Motor Honda Beat, Kunci T, Sweater dan Helm,” Jelas Herry.

Ditegaskan Herry, Saat ini TSK dan BB diamankan di Mapolsek Pagar Alam Utara untuk proses hukum selanjutnya.
“Tiga TSK tersebut dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana diatas 5 tahun penjara,” Tegasnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com