Mempromosikan Wisata Di Pagar Alam, Wako Gelar Event Trail Adventure

Mempromosikan Wisata Di Pagar Alam, Wako Gelar Event Trail Adventure

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Mengembalikan lagi kepercayaan wisatawan dari luar daerah untuk berkunjung kembali ke Pagar Alam pasca terjadinya konflik harimau beberapa waktu lalu. Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH Gelar Event Trail Adventure, Minggu (09/02/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 500 peserta dari berbagai Daerah yang terdiri dari Kota Palembang, Lahat, Curup, Bengkulu, Lingau, Empat Lawang, Muara Enim, Manna, Kepahiang dan Bengkulu.

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH mengatakan, Selain menjalin silahturahmi dan kebersamaan antar rider lokal dan luar daerah.

“Event ini menjadi wadah untuk mempromosikan objek wisata alam dan wisata olahraga yang ada di Pagar Alam,” Kata Alpian.

Dikatakan Alpian, Selain memliki objek wisata keindahan alam Pagar Alam juga memiliki wisata olahraga seperti Arung Jeram, Speda Gunung, Trail Adventure.

“Tentunya ini akan menjadi nilai tambah bagi pariwisata di Pagar Alam,” Jelasnya.

Alpian berharap, Dengan kedatangan ratusan pencinta dan komunitas motor trail ini Wisatawan dari luar daerah dapat kembali berkunjung ke Pagar Alam, pasca terjadinya konflik harimau beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pecinta dan komunitas motor trail,” Pungkas Alpian.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com