Pererat Kekeluargaan, Kejari Serahkan Cindra Mata Kepada PWI Pagar Alam

Pererat Kekeluargaan, Kejari Serahkan Cindra Mata Kepada PWI Pagar Alam

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Saat silaturahmi bersama Insan Pers, Kepala Kejaksaan negeri (Kejari) Pagar alam M Zuhri SH MH serahkan cindra mata kepada Ketua PWI Pagar Alam Asnadi M Aridi kegiatan tersebut di gelar di Kantor PWI, Kota Pagar Alam, Rabu, (05/03/2020).

Ketua PWI Kota Pagar alam Asnadi M Aridi mengatakan, Kunjungan Kejari ini bertujuan untuk membangun silahturahmi sekaligus bertukar informasi dan menjalin tali persaudaraan dengan Keluarga PWI semasa tugas di Kota Pagar alam.
“Silaturahmi ini semoga bisa terjalin hubungan persaudaraan dan menjalin sinergitas antara Kajari dan insan pers Pagar alam, ini akan terus kami lakukan kedepannya semoga bisa menjalin hubungan yang baik antara insan media dengan Kejari Pagar alam,” Katanya.

Ditambah Asnadi, Sekilas info tentang sejarah berdirinya PWI di Pagar alam sudah jalan Tiga Tahun ini.
“Selama ini Media sudah menjalin kerja sama dengan Stegkhoder dan Instansi di Pagar alam, berharap Organisasi PWI Pagar alam dapat kerja sama,” Kata Asnadi.

Sementara itu Kajari Kota Pagar alam M Zuhri SH MH beraharap, Kepada rekan rekan media yang bertugas di Kota Pagaralam dapat menjadi mitra, karena Kejaksaan tidak ada apa apanya tanpa ada peran dari media, dan tetap provisional serta tetap menjunjung tunggi Kode Etik Jurnaslik.

“Kita selaku institusi penegak hukum perlu juga dikontrol supaya terciptanya penegakan hukum yang baik,”ungkap M Zuhri.

Laporan : Ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com