Mobil Avanza Diseruduk Kereta Api

Mobil Avanza Diseruduk Kereta Api

LAHAT, Ampera Sumsel  – Telah terjadi Kecelakaan di Jl Residen Amaludi, persisnya belakang gudang Pertamina Lahat, Kelurahan Kota Negara Lahat, sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian ini menimpah sebuah mobil Minibus Toyota Avanza warna Coklat muda dengan nomor. Pol BG 1059 DL disambar Kereta api. Kejadian Lakan ini tidak ada korban jiwa, namun bagian belakang mobil avanza tersebut mengalami rusak berat.

Kejadian yang membuat heboh warga sekitar tersebut bermula saat mobil Avanza disopiri oleh Hernita warga Lahat. Melaju dari arah Simpang Kodim menuju Simpang Pertamina Lahat. Selasa (04/02)

Saat itu, mobil melintasi rel tanpa plang pintu. Diduta tak memperhatikan kiri kanan, ternyata melintas kereta api log 7330. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Terdengar suara tabrakan. Pas keluar, ternyata ada mobil tabrak kereta. Sopirnya cewek tapi tidak apa- apa,” ujar Roni warga Sekip. Lanjutnya bahwa warga langsung beramai- ramai mendorong mobil dan meminggirkannya ke slaah satu rumah warga agar tak menganggu lalu lintas.

Anggota kepolisian dan Koramil Lahat juga langsung turun ke lapangan membantu warga. Serta mengatur arus lalu lintas. Kapolres Lahat AKBP Irwansyah S.IK MH CLA melaui Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih membenarkan kejadian tersebut.

“Tak ada korban jiwan sopirnya hanya shock namun mobil Avanza rusak bagian belakang,” ujar Rio

Laporan : Prima

Editor : Ujang Sp

amperasumsel.com