Kegiatan Jumat Bersih, Lurah Pasar Baru Pungsikan Gang Yang Terbengkalai

Kegiatan Jumat Bersih, Lurah Pasar Baru Pungsikan Gang Yang Terbengkalai

LAHAT, Ampera Sumsel – Kelurahan Pasar Baru Kecematan Lahat Kabupaten Lahat, yang langsung dipimpin oleh Lurah Pasar Baru , Faisal, SE, bersama beberapa stapnya, hari ini Malakukan kegiatan Jumat Bersih- bersih, kegiatan tersebut dilakukan di RT 05 RW 02 Keluruhan Pasar Baru. Jumat (24/01).

Kegiatan selain Bersih- bersih yang dilakukan oleh Kelurahan Pasar Baru, juga dilakukan membersihkan gang yang akan dipungsikan kembali yang selama ini hampir 20 tahun terbangkalai.

Terpantau dilapangan terlihat Lurah Pasar Baru bersama stapnya, yang bekerja sama untuk membersihkan lingkungan disekitar RT 05 RW 02 Keluruhan Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Menurut keterangan Lurah Pasar Baru, Faisal, SE, mengatakan kegiatan yang dilakukan ini guna menjaga lingkungan agar tertai dengan indah sekaligus memperbaiki gang yang sudah lama tidak dipungsikan.

“Gang yang kita perbaiki ini sekarang menjadi tempat masyarakat buang air kecil dan membuang sampah, maka hari ini kita akan memperbaiki gang ini dan akan kita fasilitasi Wc 3 pintu dan sepanjang Gang kita akan buat pot Bunga agar gang ini nyaman, indah dan tertata,

Ia menambahkan sejarah gang ini duluhnya sering dilewati oleh Wakil Bupati Lahat , H, Haryanto, SE, MM, MBA, dimana sewaktu menentu ilmu SMA dan Kost diwilayah gang yang diperbaiki ini.

“Atas menindak lanjuti himbau Bupati Lahat yang mana pimpin harus pro aktif dalam menyikapi permasalahan dan kepetingan yang ada ditengah – tengah masyarakat, maka kami dari Keluruhan Pasar Baru cepat tanggap dalam menyangkut kepetingan halayak orang banyak dan kepitingan masyarakat itu yang kami utamakan, menujuh Lahat Bercahaya, ” paparnya.

Laporan : Prima

Editor : Ujang Sp

amperasumsel.com