Kades Gudung Kembang Salurkan Bantuan Kepada Warganya

Kades Gudung Kembang Salurkan Bantuan Kepada Warganya

/// Para korban banjir bandang merasa senang.

LAHAT, Ampera Sumsel — Kades Gunung Kembang Mahkota Jaya, S.Pd di dampingi oleh para perangkat-perangkatnya menyalurkan bantuan yang datangnya dari berbagai pihak,kepada para masyarakat yang terdampak banjir bandang,pada Kamis(23/01/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Sebelum penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, masyarakat menggelar sholat Dzuhur berjamaah dan pembacaan surah Yasin bersama-sama di Masjid Gunung Kembang.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako,tabung gas 3 kg,dan Kompor Gas,yang disalurkan langsung oleh Kades Gunung Kembang Mahkota Jaya.

Kades Gunung Kembang
mengatakan saat membuka acara penyaluran bantuan berharap kepada seluruh masyarakat Gunung Kembang,agar bersabar dalam menjalani ujian,dan bantuan ini merupakan hak daripada para korban banjir bandang bukan hak panitia.

“Selaku Pemerintah Desa Gunung Kembang,kami memohon maaf,jika dalam kepanitiaan banjir bandang ini terdapat banyak kesalahan-kesalahan,yakinlah bantuan ini akan tetap kami salurkan,karena ini merupakan hak kalian,para korban banjir bandang,bukan hak panitia pelaksana penyaluran bantuan,”tandasnya.

Salah seorang masyarakat desa Gunung Kembang Salbia yang menerima langsung bantuan merasa sangat senang.

“Alhamdulillah,bantuan ini benar-benar bisa membantu kami,terima kasih kepada Pemerintah dan para dermawan uang yang telah membantu meringankan beban penderitaan kami ini,”ujarnya terharu.

Laoran : Prima

Editor : Ujang sp

amperasumsel.com