Polres Pagar Alam Lakukan Razia di Tempat Karaoke

Polres Pagar Alam Lakukan Razia di Tempat Karaoke

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Dalam rangka menciptakan dan antisipasi terjadinya tindak Pidana 3C, sajam, Narkoba, Miras dan Premanisme, Personil Polres Pagar Alam lakukan razia rutin diwilayah Hukum Polres, Kota Pagar Alam, Sabtu (18/01/2020)

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIk mengatakan, Personil Gabungan melaksanakan razia ditempat Karaoke yang ada di Pagar Alam.
“Salah satunya di Cecil Karaoke, yang ada di Jalan Air Perikan, Golden Star Karaoke yang ada di Talang Jawa, selanjutnya personil menuju ke Cessa Karaoke yang ada di Jalan Gunung Kota Pagar Alam,” Kata Dolly.

Ditambah Dolly, Sasaran Razia meliputi peredaran minuman keras dan pemakaian narkotika yang ada di ruang karaoke serta mencegah terjadinya tindak asusila di dalam ruang karaoke.
“Hasil razia yang berhasil diamankan oleh personel Polres Pagar Alam beberapa Botol Minuman Keras di salah satu tempat karaoke,” Jelasnya.

Dolly menuturkan, Razia ini untuk antisipasi terjadinya tindak Pidana 3C, sajam, Narkoba, Miras dan Premanisme.
“Kita antisipasi terjadinya tindak pidana peredaran narkoba, pemakaian narkoba, Miras, dan lain lain di wilayah Hukum Polres Pagar Alam,”pungkasnya.

Laporan : ilham

Editor : Prima

amperasumsel.com