Bupati Lahat Jalan Santai di HUT PTBA

Bupati Lahat Jalan Santai di HUT PTBA

MUARA ENIM, Ampera Sumsel — Bupati Lahat Cik Ujang, SH menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun PT. Bukit Asam Tbk yang ke-39 Tahun 2020 yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Besar Lama (KBL) Bukit Asam, Tanjung Enim Sumatera Selatan, Sabtu (18/1).

Beragam kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah Fun Run 5K dan Fun Walk sebagai pembuka rangkaian kegiatan tersebut, yang diikuti oleh seluruh direksi PT. Bukit Asam Tbk dan jajarannya, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH.MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST, Kasdim 0405 Lahat, Plt Kepala Dinas Kominfo Lahat, Kepala Bappeda Lahat, Plt Kepala Bapenda Lahat, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lahat, Kasat PolPP Lahat, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengucapkan. “Selamat Ulang Tahun PTBA yang ke-39, supaya bukit asam jaya selalu, karyawannya kompak bersatu dan memajukan perusahaan bukit asam semakin maju dan bekerjasa sama, sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Muara Enim oleh PT. Bukit Asam, untuk kemajuan daerahnya dan masyarakatnya sejahtera,”ucapnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan berbagai macam acara seperti kegiatan bakti sosial maupun perlombaan olahraga, pemilihan bujang gadis tanjung enim, mewarnai dan menggambar, fhotografi serta tari kreasi daerah, nasyid dan marawis.
Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan Ulang Tahun PTBA yang ke-39 ini, pihaknya akan melakukan banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat, kita ingin masyarakat juga dapat ikut merasakan kemeriahan hari Ulang Tahun PTBA. Kegiatan tersebut diisi dengan perlombaan – perlombaan olahraga, perlombaan seni dan budaya serta kegiatan bakti sosial dan lainnya.

“Insyaallah malam puncaknya nanti akan kita lakukan di awal bulan maret, akan ada nanti hiburan rakyat di Lahat dan Muara Enim juga kegiatan bakti sosial di kedua Kabupaten ini. Saya sangat berharap acara peringatan hari Ulang Tahun PTBA ini, benar – benar bisa dirasakan oleh semua masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat dan Muara Enim,” tuturnya.

Laporan : Alan

Editor : Prima

amperasumsel.com