Awal Tahun 2020, Bupati Muara Enim Bertatap Muka Langsung Dengan PWI Dan IWO

Awal Tahun 2020, Bupati Muara Enim Bertatap Muka Langsung Dengan PWI Dan IWO

LAHAT, Ampera Sumsel  – Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengadakan kegiatan silaturahmi pada awal tahun 2020 dengan PWI dan IWO.

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah SH, asisten II, Kadin Kominfo, Humas Pemkab, unsur Muspida, ketua PWI Muara Enim, ketua IWO Muara Enim serta seluruh anggota wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim. Jum’at malam, (17/1/2020).

Dalam acara tersebut, PLT Bupati Muara Enim Dalam Sambutannya mengatakan, insan pers adalah pilar ke IV dalam pemerintahan yaitu sebagai kontrol sosial, maka insan pers sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan pers juga sebagai ujung tombak untuk membantu visi dan misi untuk Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

“Malam ini saya sangat senang karena dapat bertatap bermuka langsung dengan teman media yang tergabung di PWI dan IWO yang ada dalam Kabupaten Muara Enim,” kata Juarsah.

Dikatakan Juarsah, mengawali tahun 2020 ini, dirinya selaku pemerintah Kabupaten Muara Enim mengajak bertatap muka langsung sebagai penguat tali silaturahmi antara Pemkab dan media. Dan mengajak untuk berturut serta dalam melaksanakan kontrol sosial terhadap Kabupaten Muara Enim menuju yang lebih baik. Serta berharap, kepada seluruh media yang tergabung dalam Iwo Dan PWI untuk menyajikan berita yang sesuai dengan fakta dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

“Kami menyadari akan pentingnya informasi publik kasi. Maka saya membuka ruang bagi insan pers untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin untuk publikasi seluas luasny sesuai dengan fungsi dan aturan yang berlaku. Mari kita bekerja sama untuk menjadikan masyarakat dan pemerintah Muara Enim yang maju berdaya saing agamasi dan sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, ketua PWI Muara Enim Siswanto dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemkab Muara Enim karena telah melaksanakan acara silaturahmi dan bertatap muka langsung antara pemerintah dengan PWI dan IWO.

“Kami ucapkan terima kasih, mari kita menjalin silaturahmi dan bekerja sama dengan pemerintah menjadi Kabupaten Muara Enim yang Lebih baik lagi,” imbuhnya yang sekaligus mewakili ketua IWO untuk memberikan kata sambutan.

Laporan : Alan

Editor : Prima

amperasumsel.com