Apel Gabungan, Wabup Serahkan Penghargaan Satyia Lencana Kepada ASN Di Lingkungan Pemkab Lahat

Apel Gabungan, Wabup Serahkan Penghargaan Satyia Lencana Kepada ASN Di Lingkungan Pemkab Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel —  Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Bulan Januari 2020, adapun bertindak selaku Pembina Apel Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Jum’at ( 17/1 ). Bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat.

Turut hadir Apel Gabungan bersama, Assisten, Sraf Ahli, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Kabag dan seluruh peserta Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam arahannya menyampaikan, Apel gabungan setiap tanggal tujuh belas, memiliki makna penting, antara lain sebagai upayah untuk memperkokoh nasionalisme dan wawasaan kebangsaan bagi seluruh aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, selayaknya kita senantiasa meningkatkan kompentensi dan Profesionalitas agar dapat memberikan pelayannan prima kepada publik dan memangku kepentingan, yang hasilnya juga akan mengingkatkan kinerja Pemerintah Daerah. Parameter untuk mengukur kondisi yang demi kian itu dapat dilihat pada capaian dan target rencana kerja setiap SKPD, terlaksananya setiap tugas baik individu maupun tugas kolektif, ” jelasanya.

Masih katanya Tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya para ASN yang hadir di sini dalam berprilaku sebagai konsumen.

“Jadilah konsumen yang cerdas, galilah informasi sebanyak mungkin tentang suatu produk sebelum memutuskan untuk membeli dan bertransaksi, yang mana informasi tentang suatu produk yang tertera pada label produk tersebut, ” himbanya.

Kemudian dalam kesempatan Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingungan Pemerintah Kabupaten Lahat Bulan Januari 2020 juga diadakan Pemberian Penghargaan Satya Lencana yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA.

Laporan : Prima

Editor : Ron

amperasumsel.com