Berikut Data Terkini 30 Rumah Korban Banjir Badang Dinyatakan Hanyut Dan Hilang

Berikut Data Terkini 30 Rumah Korban Banjir Badang Dinyatakan Hanyut Dan Hilang
LAHAT, Ampera Sumsel – 30 buah rumah, dinyatakan hanyut dan hilang oleh Pemerintah Desa Gunung Kembang yang disampaikan langsung oleh Kades Gunung Kembang Ny, Mahkota Jaya Syafik Bakti pada Rabu (15/01) sekira pukul 07.34 Wib di Posko Induk Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.
Terkait data yang valid ini, Kades Gunung Kembang Menyatakan bahwa, data ini sudah di verfikasi ke Kecamatan Kikim Timur.
“Betul, setelah kita data ulang secara teliti lagi ke lapangan, kita mendapatkan 30 buah rumah warga yang hanyut dan hilang, hal ini sudah kami sampaikan langsung ke Pak Camat, dengan harapan masyarakat yang rumahnya rusak dan hilang ini, akan lebih didahulukan,bukan berarti yang rusak ringan tidak kami utama kan juga, ” jelasnya.
Sementara itu, Camat Kikim Timur Pebroni, SE.,MM, membenarkan telah menerima laporan dari Kades Gunung Kembang, yang menyatakan bahwa 30 rumah dinyatakan hanyut dan hilang.
“Betul, kita sudah menerima dan memverifikasi laporan dari Kades Gunung Kembang, bahwa 30 buah rumah dinyatakan hanyut dan hilang dan ini akan kita tindak lanjuti dengan secepatnya, “pungkas Pebroni.
Laporan : Akbar
Editor : Coy