Karang Taruna Marta Jaya Peduli Korban Banjir Di Kikim Timur, Gelar Aksi Galang Dana

Karang Taruna Marta Jaya Peduli Korban Banjir Di Kikim Timur, Gelar Aksi Galang Dana

LAHAT, Ampera Sumsel – Karang Taruna Marta Jaya RT 18 RW 05 Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, menggelar galang dana peduli korban banjir di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Selasa (14/01).

IMG_20200114_185702

Pantauan dilapangan Ketua Karang Taruna Marta Jaya dan anggotanya melakukan penggalangan dana untuk donasi korban banjir di Kikim Timur tersebut dilakukan dengan berkeliling ke rumah- rumah warga yang ada dikawasan Keluruhan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Menurut keterangan Ketua Karang Taruna Marta Jaya RT 18 RW 05, Ipung mengatakan kegiatan yang dilakukan ini bentuk kepudulian kepada sesama kepada saudara- saudara yang terkena musibah Banjir Bandang yang terjadi di Kikim Timur.

“Alhamdulillah aksi yang dilakukan ini mendapat respon sangat baik dari warga Keluruhan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat, sore ini kita terkumpul dana 1.634.000.00  dan pakaian layak pakai mendapatkan 3 karung besar, ” teranganya.

Masih katanya kegiatan ini dialakukan selama 5 hari kedepan terhitung dari hari ini, disini berharap kepada semua anggota agar selalu kompak didalam kegiatan sosial ini.

“Untuk hasil penggalangan dana ini, apabila dana telah terkumpul kita akan bersama- sama turun kelokasi kejadian guna memberikan secara langsung kepada korban banjir di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, ” ucapnya.

Laporan : Coy

Editor : Prima