Kades Jadian Lama Lantik Seluruh Perangkat Desa

Kades Jadian Lama Lantik Seluruh Perangkat Desa

LAHAT, Ampera Sumsel – Dengan telah terbentuknya seluruh perangkat Desa Jadian Lama Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan, maka hari ini Selasa (14-01-2020) dilaksanakan pelantikan seluruh perangkat desa. Turut hadir dalam pelantikan ini, unsur tripika, Kepala KUA, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh perangkat desa.

Sebelum pelaksanaan, diawali dulu dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, sumpah jabatan dan penandatanganan surat keputusan.

Budi Saputra, selaku Kepala Desa Jadian Lama mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat desa yang baru saja dilantik. Dikesempatan ini Budi juga meminta dan menegaskan pada perangkat yang telah dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat.

“Kerjakan apa yang menjadi tugas saudara sebagai perangkat desa, baik untuk pemerintah maupun masyarakat,” pintanya.

Masih kata Budi, ia berharap kepada perangkat desa dan masyarakat, dimasa kepemimpinannya ini mengajak seluruh masyarakat Jadian Lama untuk bersama-sama membangun desa untuk menjadi lebih baik.

“Mari kita bersama-sama dalam menjalankan roda pemerintahan ini dengan lebih baik,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang, MM, melalui Sekretaris Camat Rizal SPd, mengucapkan selamat kepada perangkat Desa Jadian Lama telah resmi dilantik. Rizal berharap, dengan telah dilantiknya sebagai perangkat desa, sudah menambah tugas dan tanggung jawab diluar rumah tangga. Karena menjadi kepercayaan masyarakat adalah amanah, oleh sebab itu jalankan tugas dan pokok sebagai perangkat desa sebagai pelayan masyarakat.

“Kalian sudah menjadi milik masyarakat, berikan pelayanan terbaik pada masyarakat, dalam menjalankan roda pemerintahan untuk desa yang lebih maju,” pungkasnya.

Laporan : Prima

Editor : Ron