Camat Ajak Masyarakat Perbaiki Jalan Longsor di Jembatan Desa Padang

Camat Ajak Masyarakat Perbaiki Jalan Longsor di Jembatan Desa Padang

LAHAT, Ampera Sumsel  — Hujan deras yang melanda Kabupaten Lahat beberapa hari terakhir membuat potensi banjir dan longsor mengancam sejumalah di wilayah Lahat khusnya di Merapi Selatan terjadi longsor di jembatan Desa Padang tepatnya dekat stokfile PT LPPBJ.

IMG-20200112-WA0039

Akibat longsor tersebut penguna jalan harus berhati hati untuk melintas jalan Kecamatan Merapi Selatan menuju Merapi Barat harus berhati hati. Minggu (12/01).

Terjadinya longsor ini membuat Camat Merapi Selatan, Herry Yulianto, S.sos beserta rombongan Forum Kades dan masyarakat langsung turun kelapanan melakukan gotong royong memperbakin longsor yang terjadi di jembatan desa Padang.

” Hari ini kami bersama masyarakat dan forum kades lakukan giat gotong royong untuk memperbaiki longsor di jembatang tersebut,” kata Camat

Lanjut Camat Merapi Selatan Herry Yulianto melihat kondisi longsor di jembatang tersebut sangat memprihatinkan dan ia langsung mengambil tindakan untuk melakukan gotong royong bersama masyarakat dan dibantu oleh Perusahaan di wilayah merapi.

” Kalau idak cepat diperbaiki akan bertambah lebar, parah dan tidak bisa dilewati karena jalan jembatan ini penghubung jalan ke kecamatan. berkat kerjasama bersama dengan pemerintah desa dan perusahaan longsor dapat diperbaikin,” ungkap Camat.

Laporan : Prima

Editor : Ron

amperasumsel.com