Mencurigakan, Dua Oknum Kades Ini Digrebek Warga

Mencurigakan, Dua Oknum Kades Ini Digrebek Warga

LAHAT, Amperasumsel.com – Belum menjelang larut malam, masyarakat Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat dihebohkan ada suara keributan di rumah Kades. Usut punya usut, ternyata keributan terjadi ini ada pengerebekan rumah Kades yang diduga oknum kades EK yang kuat diduga sedang melakukan perselingkuhan dengan inisial H yang juga oknum Kades lain.

Informasi menyebutkan, masyarakat yang memang sudah lama mengintai gerak-gerik dua oknum ini, kemudian malam ini Senin (06-01-2020) sekitar pukul 22:00 wib, warga yang sudah mengepung rumah EK dari depan dan belakang tersebut akhirnya membuahkan hasil oknum dua Kades ini sedang berduaan.

Pernyataan ini disampaikan Darwin warga Desa Lesung Batu di hadapan Brigpol Novan Satria Jaya di Mapolsek Mulak Ulu. Dijelaskan Darwin (saksi) ia pertama kali mendapat telepon tersembunyi, yang mengatakan bahwa inisial H Kades Air Puar sedang menyelinap di rumah EK Kades Lesung Batu. Akhirnya ia langsung mengajak masyarakat dan perangkat desa untuk menggerebek rumah tersebut.

“Kami langsung menggedor-gedor pintu rumah, namun tak kunjung juga dibuka, lalu anak saya Evan yang meninju pintu akhirnya baru dibuka,” terang Darwin.

Hal senada juga disampaikan Evan, bahwa dua oknum ini malah mengancam dari dalam rumah dengan nadah tinggi, bahwa inisial EK akan melaporkan karena menggedor pintu tengah malam.

“Kebetulan, memang Kades ini suaminyo lagi tidak ada di rumahnya. Nggak tahu perginya ke mana”, jelasnya.

Usai memeriksa beberapa saksi, pihak Polsek Mulak Ulu akan melimpahkan dugaan kasus perselingkuhan dua oknum Kades ini ke Mapolres Lahat, guna menjalani proses hukum yang berlaku.

Laporan : Prima

Editor : RON