Tiga Pos Pengamanan Ops Lilin di Pagaralam Dapat Penghargaan Dari Kapolres

Tiga Pos Pengamanan Ops Lilin di Pagaralam Dapat Penghargaan Dari Kapolres

PAGARALAM, Ampera Sumsel — Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIK. MH berikan penghargaan kepada tiga Pos Pengamanan Ops Lilin terbaik tahun 2019 penyerahan ini halaman Mapolres, Kota Pagar Alam, Senin (06/01/2020).

IMG-20200106-WA0016

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIK MH melalui Paur Humas Bripka Paino mengatakan, Apel pagi ini menyampikan dan menegaskan serta berterima kasih kepada seluruh personel Polres Pagar Alam atas kinerja diawal tahun 2020.

“Di awal tahun 2020 bahwa kapolda Sumatra Selatan dan seluruh Kapolres se Sumsel akan melaksanakan giat gelar opreasi di kota Pagar Alam, dan juga menysampaikan pesan dari kapolda dalam giat operasional polda sumsel serta Polres Pagar Alam bahwa polda sumsel melakukan gebrakan dalam hal pencegahan dan menjaga harkamtibmas diwilayah polda Sumsel,” Kata dia.

Dikatakan Paino, Kapolda juga menyampaikan bahwa mencegah lebih baik, sebelum terjadi.

“Untuk mewujudkan Pagar Alam yang aman damai, dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas serta kerja ikhlas seluruh personel polres Pagar alam,” Katanya.

Ditambah Paino, Mengingat cuaca extrim diawal tahun 2020 Musim hujan, rawan banjir, rawan longsor.

“Kapolres memberikan penekanan agar melakukan atau memberikan himbauan kepada Masyarakat melalui seluruh kapolsek dan babinkamtibmas diseluruh wilayah hukum Polres Pagar Alam serta memberikan tindakan tindakan cepat tangap darurat untuk mengantisipasi terjadinya bencana.

“Kapolres Pagar Alam memberikan piagam penghargaan dan tali asih kepada tiga pos pengamanan ops lilin terbaik di tahun 2019, pos pam terbaik yaitu juara 1 pos pam Pagar Gading yang dipimpin langsung AkP Hery Widodo S.H, juara 2 diraih oleh posyan Simpang Manak yang dipimpin oleh Ipda Ahmad Iqbal S.H, Juara ke 3 diraih oleh Pos Pam Bumi Agung yang dipimpin oleh iptu wempy kayadu, diakhir arahanya kapolres menekankan kerjasamanya kepada seluruh personel polres untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khusus masyarakat Pagar Alam,”pungkasnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima