Pemkab Empat Lawang Gelar Dzikir dan Muhasabah

Pemkab Empat Lawang Gelar Dzikir dan Muhasabah

*Dalam Rangka menyambut Tahun 2020

EMPAT LAWANG, Ampera Sumsel  – Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar Dzikir dan Muhasabah di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang,pada Selasa (31/12).

Walupun hujan mengguyur Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati sejak dari petang hari,namun tidak menyurutkan niat para jamaah untuk menghadiri Dzikir dan Muhasabah yang dihadiri oleh Ustad Inayahtullah dari Kota Lubuk Linggau.
Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan,tahun 2019 yang sebentar lagi akan berakhir ini jadikan sebagai introspeksi diri, dalam menyongsong tahun 2020.

“Jangan hura-hura, rayakan tahun baru ini dengan cara agamis sesuai dengan visi misi Madani,” kata Joncik.

Mudahan-mudahan lanjut Joncik, Dzikir dan Muhasabah malam tahun baru ini, betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Empat Lawang, Bangsa dan Negara.

“Mudah-mudahan ini menambah bekal kita di akhirat, karena kita semua akan mati,” ujarnya.

Sementara itu Ustad Inayahtullah, mengatakan dalam tausyiahnya berharap hujan pada malam pergantian tahun ini menjadi pertanda keberkahan dari Allah SWT.

“Pergantian tahun ini kita harus sadar diri, sebab umur kita sudah dekat dengan mati.Itulah hakikat hidup kita,yang hidup pasti akan mati,” pungkasnya.

Laporan : Akbr

Editor : Prima

amperasumsel.com