Dinas Dukcapil Empat Lawang Tetap Layani Masyarakat

Dinas Dukcapil Empat Lawang Tetap Layani Masyarakat

/// Walau Tanggal 1 Januari Libur

EMPAT LAWANG, Ampera Sumsel  – Peterson Okki Bial selaku Kepala Dinas dari Dinas Dukcapil Kabupaten Empat Lawang menyampaikan bahwa,walaupun hari ini tanggal merah(1/1/2020) artinya libur,namun tidak dengan kedinasannya,hal ini disampaikannya langsung saat di sambangi oleh awak media ini di kantor Disdukcapil Kabupaten Empat Lawang.

“Walaupun hari ini tanggal 1 Januari itu hari libur,kita tetap buka untuk melayani berbagai keperluan masyarakat,namun waktunya mulai dari jam 08.00 sampai 14.00 wib” jelas Pak Okki.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ini sesuai dengan instruksi dari jajarannya,dan sebagai salah satu perwujudan untuk menuju Kabupaten Empat Lawang Madani.

Salah seorang warga Empat Lawang Amsi(43) yang saat itu tengah mengurus kelengkapan kependudukannya membenarkan bahwa Dinas Dukcapil tetap melayani masyarakat walau pun hari libur.

“Saya tahu kalau Disdukcapil hari ini tetap buka dari pemberitaan di beberapa media beberapa hari yang lalu,dan Alhamdulillah memang hari ini tetap buka melayani berbagai keperluan masyarakat di bidang kependudukan dan catatan sipil,saya ke sini untuk mengurus Akte kelahiran anak saya,lumayan hari ini tidak terlalu lama menunggu karena agak sepi dari hari-hari biasanya,”ungkap Amsi.

Ditambahkan Okki bahwa hari ini memang agak sepi dari hari-hari biasanya,hal ini dikarenakan masyarakat sedang merayakan tahun baru 2020.

“Hari ini memang agak sepi dari hari-hari biasanya,namun kita akan tetap siap melayani masyarakat Kabupaten Empat Lawang sampai pukul 14.00 wib nanti,”pungkasnya.

Laporan : Akbar

Editor : Prima