Titik Nol Pembangunan Jalan Lingkar Cor Beton, Desa Karang Anyar Dilakukan

Titik Nol Pembangunan Jalan Lingkar Cor Beton, Desa Karang Anyar Dilakukan
LAHAT, LhL – Dana Desa (DD) tahap 3 tahun 2019 Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, dipuruntukan akan di bangun Jalan Lingkar Cor Beton dengan panjang 372 meter dan lebar 3 meter.
IMG-20191213-WA0016 
Pada hari ini Jumat (13/12) Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, melakukan titik nol pembangun Jalan Lingkar Cor Beton, kegiatan tersebut langsung dihadiri Camat Lahat Selatan, Babinkantimas, perangkat Desa, Pendamping Desa, dan masyarakat Desa setempat.
Menurut keterangan Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Karang Anyar, Hernilawati, Am, Keb, mengatakan alhamdulilah dana Desa tahap 3 telah dikucurkan dan dipuruntukan pembangunan Jalan Lingkar Cor Beton untuk kepetingan masyarakat Desa Karang Anyar.
“Maka hari ini kita bersama Camat Lahat Selatan, Babinsa, Babinkantimas, perangkat Desa, pendamping Desa dan masyarakat, langsung terjun kelokasi untuk mengecek pembangun titik nol pembangunan Jalan Lingkar Cor Beton dengan panjang 372 meter dan lebar 3 meter. Disini saya berharap pembangunan yang akan dilakukan bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan, ” terangnya.
Sementara Camat Lahat Selatan Kabupaten Lahat, H. Budi Utama, mengatakan semoga pembangun Jalan Lingkar Cor Beton Desa Karang Anyar berjalan dengan sesuai harapan dan dapat berjalan dengan lancar.
“Dengan akan dibangun jalan ini, berharap agar masyarakat Desa Karang Anyar dapat mengunakan jalan ini, dan disini saya berpesan kepada masyarakat agar bangun ini dapat dijaga dan dirawat nantinya, ” pesanya.
Laporan : Prima
Editor : Coy