Demi Kedamaian, Forkompimda Pagaralam Mengadakan Istighosah & Doa Bersama

Demi Kedamaian, Forkompimda Pagaralam Mengadakan Istighosah & Doa Bersama

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Beberapa musibah seperti serangan harimau Sumatera dan longsor yang terjadi, Menjadi inspirasi Pemerintah Kota Pagaralam melakukan Berbagai upaya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban, masyarakat yang kondusif di Kota Pagaralam dengan gelaran Istighosah.

Rencananya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkompimda) Pagaralam mengadakan Istighosah dan doa bersama di Masjid Taqwa kecamatan Pagaralam Utara, Jum’at besok (13/12/2019).

Terulang dalam Surat Undangan No. 400/206/SD.II/2019 yang ditandatangani Wakil Walikota M Fadli SE Senin (11/12/2019) kemarin.

“Acara istigosah dan doa bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Pagaralam apa lagi dengan Adanya kejadian kemunculan dan serangan Harimau Sumatera di sekitar wilayah Pagaralam, Berharap pada Allah supaya Pagaralam Tetap kondusif juga untuk mendoakan bangsa Indonesia agar lebih baik penuh rahmat serta berkah,” kata Walikota Pagaralam M Padli SE, Kamis (12/12/2019).

Masyarakat diajak bersama – sama untuk Sholat Istighosah dan doa bersama demi Keamanan para Wisata dan keselamatan negeri Besemah Pagaralam. “” agar masyarakat Pagaralam tidak Menyebar Berita Hoax di Media Sosial (Medsos) dan ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketenteraman Kota Pagaralam demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru.”ujarnya.

Pasca Adanya Harimau Mendekati pemukiman Warga dan adanya korban beberapa Pekan Lalu, Karena hal itu akan dapat Berdampak pada Dunia Pariwisata bagi pengunjung Lokal maupun manca negara ke pagaralam menjelang Hari Libur Natal dan Tahun Baru.”katanya.

Pemerintah Kota Pagaralam sudah mengeluarkan Surat Undangan terkait gelaran Istighosahh ,diharapkan dapat menghadiri Sholat Istiqhosah dan Doa bersama Pemerintah Kota Pagaralam, ” terang Wawako M Padli.

Laporan : Ilham

Editor : Prima