Samsul Bahri Burlian Resmi Jabat Sekda Pagar Alam

Samsul Bahri Burlian Resmi Jabat Sekda Pagar Alam

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Samsul Bahri Burlian resmi jabat sekertaris daerah (Sekda) Pemerintah kota (Pemkot) Pagar Alam dilantik langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH yang diselengarakan di ruang besemah II, Kota Pagar Alam, Jum’at (29/11/2019).

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH mengatakan, Amanah secara penuh kepada sekda yang baru dilantik untuk melaksanakan pembinaan dan pembenahan masalah yang ada dilingkungan Pemkot Pagar Alam.

“Khususnya kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagar Alam ini, karena sudah banyak diberikan oleh masyarakat, untuk menjadi bahan perbaikan kedepan,” Kata Alpian.

Dikatakan Alpian, Minta kepada seluruh ASN agar menghormati pilihan yang telah dibuat dengan bersama sama melaksanakan tugas.

“Untuk ASN yang lebih senior agar memberikan masukan dan bimbingan kepada Sekda Pemkot Pagar Alam dalam melaksanakan tugas,” Jelas Alpian.

Alpian menuturkan, Meski umurnya (Sekda) 53 tahun ia yakin dapat mengerjakan tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Syamsul Bahri dengan jabatan barunya, bannyak ASN dan pegawai yang kurang aktif dan harus dibenahi oleh Sekda selaku pucuk pimpinan ASN tertinggi di jajaran Pemkot Pagar Alam,” Pungkasnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima