Lagi Lagi Harimau Sumatra Masuk Pemukiman Warga Di Pagar Alam

Lagi Lagi Harimau Sumatra Masuk Pemukiman Warga Di Pagar Alam

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Warga Rimba Candi Densi menagaku melihat secara langsung Harimau Sumatra di belakang rumahnya bertepatan pada hari Kamis (28/11/2019), di Dusun Rimba Candi, Kota Pagar Alam.

Warga Rimba Candi Densi mengatakan, Dirinya melihat secara langsung harimau di belakang rumahnya. Ketika hendak mengambil burung peliharaannya dibelakang rumah seketika ia melihat harimau yang hanya berjarak satu meter dengannya.

“Saya mau mengambil burung peliharaan saya, namun ketika saya membuka pintu terlihat Harimau dibelakng rumah, kemudian harimau tersebut berjalan kearah perkebunan warga,” Jelas Densi.

Ditambah Densi, Harimau tersebut juga terlihat oleh anak tetangganya tepat dibelakang rumah.

“Kemudian di seberang jalan dibelakang rumah warga Ayam peliharaan juga diterkam, dugaan saya lebih dari satu harimau tersebut, karena waktu kejadiannya hampir bersamaan,” Kata Densi. Jum’at (29/11/2019).

Sementara itu Camat Dempo Tengah Hafiz Ramadhan menuturkan, Sudah meninjau kelapangan bahwa masyarakat ada yang melihat.

“Jadi kita menghimbau kepada masyarakat tetap waspada dan berhati hati dan kami akan melaporkan ke pihak terkait terhadap Penanugalngan kejadian ini, agar kejadian ini menjadi perhatian kita bersama,” pungkas Hafiz.

Laporan : Ilham

Editor : Prima