Memperingati Hari Pahlawan Nasional Ke 74, Pemkot Pagaralam Gelar Bersepedah Santai

Memperingati Hari Pahlawan Nasional Ke 74, Pemkot Pagaralam Gelar Bersepedah Santai

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional ke 74 Tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam melaui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) mengelar bersepeda santai bersama, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH didampingi Wakil Wali Kota Pagar Alam Muhammad Fadli SE, turut hadir Pjs Sekda Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Danramil 405-10 Pagar Alam Kapten Subianto, Ketua PWI Pagar Alam Asnadi M Aridi di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam, Minggu (24/11/2019).

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH mengatakan, Hari ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan nasional ke 74 tahun 2019 Pemkot Pagar Alam memeriahkan atau merayakan hari tersebut dengan bersepeda santai bersama.
“Semoga kedepan perayaan ini lebih baik lagi untuk menuju Pagar Alam maju,” Kata dia.

Dikatakan Alpian, semoga bisa mengikuti rute dengan selamat.
“Saya berharap kita bisa mengikuti rute yang ditentukan, pergi bersama sama pulang pun kita bersama sama tanpa halangan,” Ungkap Alpian.

Sementara itu kadispora Pagar Alam Saidi Amrullah menuturkan, Kegiatan ini untuk meningkatkan kebugaran, kesehatan masyarakat melalui speda santai ini.

“Saya berharap melalui kegiatan ini akan timbul selalu kesehatan bagi masyarakat, khususnya pencinta speda, untuk rute star dari lapangan Merdeka, simpang empat nendagung, dan finis ke Lapangan Merdeka lagi,” Pungkasnya.

Laporan : Ilham

Editor : Prima