Wabup Lahat Hadiri Acara Maulid Nabi dan Resmikan Perpustakaan

Wabup Lahat Hadiri Acara Maulid Nabi dan Resmikan Perpustakaan

LAHAT, Ampera Sumsel — Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw sekaligus peresmian perpustakaan masjid Al-Falah Gunung Gaja Kabupaten Lahat, Sabtu (23/11) pukul 20:00 malam.

Sambutan Ketua Pengurus Masjid Al-Falah, Kodim, mengatakan, terutama dirinya mengucapkan selamat datang kepada pak Wabup dan terimakasih banyak sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara Maulid Nabi di masjid Al-Falah Gunung Gaja pada malam ini.

“Saya menyampaikan, bahwa dimasjid Al-Falah Gunung Gaja ini kedepannya dipenuhi oleh jema’ah nya dalam menunaikan ibadah sholat, ini merupakan harapan yang besar bagi kami. Bahkan kami tidak bangga dan jumlah kas masjid yang banyak, yang saya banggakan adalah banyaknya jemaah menunaikan shalat lima waktu di masjid Al-Falah ini. Selain itu kepada bapak Wakil Bupati Lahat H. Haryanto kami mohon untuk berkenan meresmikan perpustakaan masjid Al-Falah dengan menggunting tali pita”, ujarnya.

Sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid yang sudah mengadakan Maulid Nabi, diharapkan kepada anak anak lebih semangat lagi dan lebih banyak melakukan pengajian. Kedepannya memang Pemerintah Kabupaten Lahat ingin dalam satu desa atau kelurahan itu harus ada perpustakaan, bertujuan untuk meningkatkan mutu belajar membaca anak anak.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim perpustakaan Masjid Al-Falah Gunung Gaja Kabupaten Lahat saya resmikan”, ucap H. Haryanto.

Laporan : Prima

Editor : Ron