Liga Silaturahmi Resmi di Buka Oleh Dan Secaba Dodik Rindam II Sriwijaya

Liga Silaturahmi Resmi di Buka Oleh Dan Secaba Dodik Rindam II Sriwijaya

LAHAT, Ampera Sumsel – Pada hari ini, Sabtu 23 November 2019 bertempat di Lapangan Sepakbola Dodik Lahat dilaksanakan Upacara Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Silaturahmi Kabupaten Lahat Tahun 2019. Liga Silaturahmi ini diikuti oleh 8 tim terbaik di Kabupaten Lahat dengan format dua grup. (Sabtu, 23 November 2019)

Dalam Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Silaturahmi Tahun 2019 tersebut dihadiri oleh masing masing manajer tim dari Wahana FC, Diknas FC, RSUD FC, Koneg FC, Porcel FC, Mars FC, Bonuz FC, dan Old Star, serta dihadiri oleh para tamu undangan dari unsur pimpinan atau perwira TNI Secaba Dodik Rindam II Sriwijaya.

Pada acara pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Silaturahmi ini dihadiri juga oleh Komandan Secaba Dodik Rindam II Sriwijaya, Letkol Inf. Enrico Setio Nugroho, S.Sos, M.Tr (Han) sekaligus membuka turnamen tersebut secara resmi.

Dalam laporannya, Nopriza Pahlevi, S.Sos menyampaikan “Liga Silaturahmi Tahun 2019 diikuti oleh 8 Tim Terbaik di Kabupaten Lahat yaitu Wahana FC, Diknas FC, RSUD FC, Koneg FC, Porcel FC, Mars FC, Bonuz FC, dan Old Star. Pelaksanaan Pertandingan dilangsung setiap hari Sabtu dan Minggu di Lapangan Sepakbola Dodik Lahat”.

Selanjutnya dalam kata sambutannya, Komandan Secaba Dodik Rindam II Sriwijaya Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho, S.Sos, M.Tr (Han) mengucapakan terimakasih dan selamat bertandi di lapangan Dodik ini.

“ Saya ucapkan selamat bertanding kepada 8 tim. Dan saya juga terima kasih kemarin 8 tim ini telah menghadap saya dan menyampaikan keluhannya kepada saya, sudah hampir 4 tahun lebih di Kabupaten Lahat tidak dilaksanakan Turnamen Sepakbola Umum seperti ini. Saya mengapresiasi panitia pelaksana yang melaksanakan kegiatan, terima kasih telah mengadakan turnamen ini di Lapangan Sepakbola Dodik Puntang Lahat” sampainya.

Laporan : Prima

Editor : Ron