Aktif di BKMT Tapi Jangan Lupakan Kodrat

Aktif di BKMT Tapi Jangan Lupakan Kodrat

PAGARALAM, Ampera Sumsel — Badan Pengurus kontak majelis Taklim (BKMT) yang merupakan organisasi sosial yang intinya menyelaraskan antara khidupan dunia dan akhirat.

“BKMT merupakan wadah menggali ilmu pengetahuan utamanya bwrkenaan dengan agama “jelas perwakilan Propinsi saat pengukuhan BKMT Pagaralam kemarin.

Majlies Taklim merupakan tempat silaturahmi yang bisa memanjangkan umur.

“Aktif di BKMT sudah selayaknya sebagai anggota, tapi jangan lupa kodrat sebagai wanita.”ingat nya. Jangan gara gara ikut taklim suami pulang dan mau makan tidak ada sayur,Hal ini tidak dibenarkan,selorohnya.

“Dengan artian sebagai perempuan tidak dibenarkan melanggar kodrat nya. BMKT juga ajang silaturahmi yang dapat memanjangkan umur,”imbuhnya.

Selain itu kita harus sentiasa berpedoman kepada Alqur’an dan hadist.”ibadah yang dilaksanakan tanpa ada dasar atau tuntunannya disebut Bid ‘ah.

Dengan telah dikukuhkannya keoengurusan dan anggota BKMT diharapkan dapat menopang dan memajukan syiar agama Islam di Pagaralam khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya.

Sementara Pj.Sekda Syamsul Bahri di rumah dinas wakil Walikota Pagaralam dalam pidatonya,melalui wadah yang ada selain hubungan silaturahmi terjalin ,peringatan hari besar agama Islam makin bergelora.

Nampak hadir ketua MUI,Assistant Ii,dan segenap anggota BKMT.(Repi)