Tim Baskes Putra – Putri Muara Enim Kalahkan Tim Pagaralam dan Lubuk Linggau

Tim Baskes Putra - Putri Muara Enim Kalahkan Tim Pagaralam dan Lubuk Linggau

MUARA ENIM,  Ampera Sumsel – Ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XII di Prabumulih kali ini merupakan pembuktian pembinaan Persatuan bola basket (Perbasi) Muara Enim didalam menemukan bibit-bibit unggul yang ada di Bumi Serasan Sekundang.

Hal ini dapat dibuktikan pada pertandingan pembuka Tim Basket kabupaten Muara Enim berhasil memenangkan pertandingan tersebut, yang mana Tim Basket Putra berhasil melibas Lubuk Linggau dengan skor 50-30 sedangkan Tim Putri berhasil menghancurkan Pagaralam dengan skor fantastis 38-5, Senin (18/11/2019) di GOR Prabujaya, kota Prabumulih.
Ketua Pemkab Perbasi Muara Enim H. Faizal Anwar, SE memberi apresiasi yang cukup tinggi kepada Tim Basket kabupaten Muara Enim atas kemenangan dipertandingan pembuka bagi Tim Basket Muara Enim dalam ajang Porprop ke XII ini. Dan Faizal berpesan agar para pemain, pelatih, dan official agar tetap fokus didalam menatap setiap pertandingan.

“Tetap fokus pada setiap pertandingan dan anggap semuanya merupakan final hingga medali emas bisa dibawa pulang sebagai kado istimewa bagi ulang tahun kabupaten Muara Enim yang ke-73 ini,” pesan Faizal.

Masih pesan Faizal agar semua pemain, pelatih, dan official agar terus semangat untuk memberikan prestasi bagi kabupaten Muara Enim hingga prestasi Basket Muara Enim terus diakui ditingkat Propinsi, Nasional, dan bahkan internasional.

“Terus semangat untuk memberikan prestasi bagi kabupaten Muara Enim hingga mampu mengangkat kabupaten Muara Enim ditingkat propinsi, nasional, dan bahkan internasional,”harapnya.

Sementara itu official Tim Basket kabupaten Muara Enim yang juga Sekertasi Pengkab Perbasi Muara Enim Ariansyah, SH mengucapkan terima kasihnya kepada ketua Bupati Muara Enim, Ketua KONI Muara Enim yang juga merupakan Sekda Muara Enim H. Hasanudin, Pemkab Perbasi Muara Enim H. Faizal Anwar, dan penggurus Pengkab Perbasi Muara Enim yang terus memberikan dukungan dan motivasi bagi Tim Basket Muara Enim untuk terus berupaya menggapai prestasi diajang Porprop tahun ke XII ini.

” Terima kasih atas suport dan motivasinya hingga pada pertandingan ini Tim Putra kita bisa menang melawan Lubuk linggau dengan skor 50-30 dan Tim Putri berhasil menang melawan Pagaralam dengan skor besar yaitu 38-5. Dan kami minta doanya agar pada pertandingan berikutnya yaitu Selasa, 19 November besok saat Tim Putra melawan kabupaten Lahat dan Tim Putri satu hari kemuudian yaitu Rabu, 20 November akan kembali bertanding menghadapi OKU Timur dapat meraih kemenangan. Hal ini harus didapat karena salah satu syarat bagi Tim kita untuk melaju kebabak selanjutnya,”pungkas Ariansyah.

Laporan : Alan

Editor : Prima