Hut Ke-19 Tahun, Kepsek SMAN 4 Lahat Dapat Predikat Leadership

Hut Ke-19 Tahun, Kepsek SMAN 4 Lahat Dapat Predikat Leadership

LAHAT, Ampera Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun ke-19 tahun 2019, Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat mendapatkan gelar sang Leadership. Gelar ini didapat atas dasar keberhasilan kepsek ini dalam memajukan sekolah.

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Baslini,M.Pd dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru dan karyawan sekolah yang telah membawa nama baik SMA Unggul Negeri 4 Lahat ini menjadi harum, baik di tingkat Kabupaten maupun provinsi serta tingkat Nasional.

“Dalam rangka memperingati HUT Ke-19 ini mari kita tingkatkan lagi pelayanan, mutu dan kinerja kita bersama dalam mencerdaskan anak bangsa teturama siswa yang ada di SMA Unggul Negeri 4 Lahat ini sehingga kedepan siswa kita kedepannya mampu bersaing, baik akademik maupun non akademik,” tegasnya

Ucapan selamat dan sukses juga disampaikan oleh wakil ketua Komite SMA Unggul Negeri 4 Lahat Rudi Eduar,MM. Dirinya meminta agar kedepannya meningkatkan mutu pendidikan sehingga dapat bersaing dengan anak yang ada di Indonesia.

“Pada hari ini kita sepakat untuk memberikan gelar kepada Kepala SMA Unggul N 4 Lahat sebagai seorang kepsek leadership. Karena keberhasilan nya tidak diragukan lagi dalam membina guru, karyawan maupun siswa yang telah terbukti bisa bersaing di tingkat Kabupaten, provinsi maupun nasional. Baik akademik maupun akademik,” tuturnya disambut tepuk tangan seluruh siswa dan tamu undangan.

Pada peringatan HUT ke – 19 ini, SMA Unggul Negeri 4 Lahat mengangkat tema “New Generation Our Culture and our Identity”.

Laporan : Prima

Editor : Ron